TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 03:31:05 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

BKN Siapkan 200 Unit Komputer CAT

Penulis Asiik2 - 23 October 2018
256
Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Panitia Seleksi Nasional Panselnas Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Provinsi Kepri tahun 2018 menyiapkan sebanyak 200 unit Komputer. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Panitia Seleksi Nasional Panselnas Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Provinsi Kepri tahun 2018 menyiapkan sebanyak 200 unit Komputer.

Yangmana, nantinya komputer-komputer ini bakal digunakan sebagai fasilitan ujian Computers Assist Test (CAT) Provinsi Kepri di kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia BKDSDM Provinsi Kepri Firdaus di Tanjungpinang,Senin (22/10).

"Untuk lokasi sudah ditentukan kemarin, untuk wilayah Tanjungpinang akan di laksanakan di CK Hotel Tanjungpinang," ungkap Firdaus.

Firdaus menambahkan, Pemerintah Provinsi Kepri bakal menjadi panitia pelaksana di daerah saja.

"Untuk keseluruhan pelaksanaan kewenangan BKN Pusat, termasuk penyedia tempat dan Fasilitas komputer,dan pengawas ujian" ungkap Firdaus.

Sehingga Pemerintah Provinsi Kepri hanya bakal menjadi panitia di daerah serta panitia penseleksi administrasi berkas saja .

"Nantinya untuk ujian kita digabungkan dengan ujian penerimaan CPNS Kemenkumham ,sehingga belum ada jadwal pasti kapan tes CAT CPNS Kepri itu dimulai," ungkap Firdaus.

Namun Firdaus memastikan bahwa hingga kini proses tahapan pelaksanaan penerimaan CPNS tahun 2018 Provinsi Kepri ini dapat berjalan baik dan lancar.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri