TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 04:00:10 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Minta Para Pelajar SMA Kepri Raih Kesuksesan

Penulis SN - 23 October 2018
107
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur H Isdianto berpesan kepada para pelajar untuk memenuhi harapan orang tua menjadi orang yang sukses. Untuk meraih kesuksesan itu, belajarlah dengan sungguh-sungguh, dan manfaatkan waktu untuk mendapatkan hasil terbaik. “Jangan sia-siakan harapan orang tuamu. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik,” pesan Wagub saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Senin (22/10).

Wagub mengatakan dia sengaja memilih memimpin apel pagi SMA Negeri 2 untuk memberi motivasi para siswa menjadi dan meraih yang terbaik. Generasi muda, kata Wagub harus memanfaatkan kesempatan untuk memberi yang terbaik. Wagub pun kembali mengingat pidato Presiden RI Bung Karno yang meminta 10 pemuda untuk mengguncang dunia. Wagub mengajak para pelajar untuk menjadi bagian pemuda dari Kepri yang mengguncang dunia dengan prestasi hebatnya. “Kalian harus menjadi pemuda yang diimpikan Soekarno,” kata Wagub.

Pada kesempatan itu, Wagub berpesan agar pada pelajar untuk menjauhi narkoba. Karena zat ini sangat berbahaya dan menghancurkan masa depan generasi bangsa. Wagub mengatakan agar para pelajar SMA Negeri 2 untuk terus mengikuti jejak sukses para alumninya. Banyak yang sukses di dunia pemerintahan seperti menjadi Bupati atau lembaga legislatif. Ada juga yang sukses di dunia usaha. “Tingkatkan prestasi, harumkan nama sekolah dan daerah, jadilah yang terbaik,” pesan Isdianto.

Usai memimpin Apel, Isdianto pun menguji pengetahuan daerah para siswa. Dia memberi sejumlah pertanyaan untuk memperkuat pemgetahuan anak didik tentang Kepri. “Anak Kepri harus banyak tahu tentang daerah ini. Kepada para guru diharapkan terus memberi pengetahuan tentang Kepri ini,” kata Isdianto.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri