TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 16:39:49 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Kepri Minta Para Pegawai Kelola Anggaran Dengan Baik

Penulis SN - 24 October 2018
111
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Wagub Kepri H Isdianto berpesan kepada para pegawai untuk melakukan perencanaan kerja yang terukur. Selain itu mereka harus melakukan pelaporan yang tertib sesuai kaedah yang berlaku. “Semakin ke depan, kita harus semakin baik dalam pengelolaan anggaran. Penggunaannya harus tepat, dan muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Wagub saat membuka Sosialisasi Draft Analisis Standar Belanja (ASB) dan Forum Group Discussion (FGD) di lingkungan Pemprov Kepri, Senin (22/10).

Menurut Wagub, untuk mencapai pengelolaan keuangan yang baik, dibutuhkan adanya analisis standar belanja pemerintah daerah. Dengan ASB ini, aktivitas perbelanjaan pemerintah daerah bisa tercapai dengan efesiensi dan efektif. Dijelaskan Wagub, sosialisasi ASB ini sangat bermanfaat dalam penyusunan anggaran belanja pemerintah. Hal ini agar hasil dan capaian kinerja yang disusun dapat benar-benar efisien dan efektif dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “Kualitas pelayanan publik juga dapat dirasakan keberpihakannya kepada masyarakat,” kata Wagub. Wagub berharap para pegawai yang mampu mengelola keuangan dan aset daerah dengan manajemen yang baik terus bertambah. Karena, memberi banyak manfaat bagi manajemen pemerintahan.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri