TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 23:15:46 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pastikan Berikan Pendampingan Pada Korban

Penulis Asiik2 - 24 October 2018
74
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Terkait maraknya isu penganiayaan dan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak di Provinsi Kepri saat ini.

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Kepri memastikan bakal terus memberikan pendampingan kepada korban tindak penganiayaan Daan kekerasan tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala BP3AKB Provinsi Kepri Misni di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Kalau untuk kasus ini kewenangan pihak yang berwajib, namun untuk pendampingan korban jika itu perempuan dan anak-anak itu menjadi kewajiban kami," tegas Misni.

Untuk itu, dilanjutkan Misni pihaknya akan memberikan pendampingan kepada korban.

"Baik itu untuk perlindungan hukum dan pendampingan mental atau psikiater untuk membantu trauma dan persoalan lainnya yang dialami korban," ungkap Misni.

Pasalnya, lanjut Misni, sudah menjadi kewajiban BP3AKB untuk memberikan pendampingan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak yang membutuhkan atau terlibat masalah.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri