TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 03:40:39 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kabupaten Lingga Ikuti 19 Cabor Poprov Kepri

Penulis SN - 25 October 2018
113
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

LINGGA - Kontingen Kabupaten Lingga memastikan mengikutsertakan para altetnya di 19 cabang olahraga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Kepri yang akan berlangsung tidak lama lagi. Dilansir Haluan Kepri, penambahan dua cabang olahraga ini diakui pihak Bidang Pemuda dan Olahraga disertakan setelah sebelumnya hanya mengikuti 17 cabang olahraga. "Kemaren dalam rapat bersama kita putuskan 17 cabang olahraga. Hari ini kita tambah lagi dua cabang olahraga yakni Judo dan Muangthai. Total seluruh cabang olahraga yang kita ikuti jadi 19," kata Kepala Seksi Pemuda dan Olahraga Disparpora Kabupaten Lingga, Rustam, Rabu (24/10).

Dijelaskannya, dari 19 cabang yang diikuti Kabupaten Lingga, ada beberapa cabang unggulan yang diharapkan dapat mendulang mendali dalam pekan olahraga Provinsi Kepri nanti. "Ada tiga cabor unggulan di samping cabor-cabor lainnya. Yakni, atletik, silat dan tenis meja. Kalau untuk atletik sendiri kita menargetkan juara umum nanti. Hal ini mengingat kita memang di unggulkan pada cabang atletik dan banyak memperoleh mendali pada beberapa ajang olahraga sebelumnya," ujar Rustam.

Para atlet cabang atletik Kabupaten Lingga sendiri sudah melakukan training center (TC) di lokasi gelanggang atletik Desa Lanjut mulai hari ini. Rencananya, TC ini berlangsung setiap hari sampai menjelang agenda Poprov nanti. "Mulai hari ini untuk cabang atletik sudah TC di Desa Lanjut. Mereka latihan setiap hari meski pun sebenarnya tidak ada anggaran untuk TC ini, kami tetap laksanakan, karena cabang ini unggulan kita nanti," tambah Rustam.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri