TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-May-2019 | Pukul : 16:25:48 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

ICMI Tanjungpinang Kupas Pemilu Yang Bermartabat

Penulis Cici - 25 October 2018
165
Sekda Kepri, H.T.S Arif Fadillah yang juga Ketua ICMI Provinsi Kepri menerima perwakilan ICMI Kota Tanjungpinang. Foto Oleh : Robby Patria

TANJUNGPINANG - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tanjungpinang bakal menggelar dialog interaktif, yang mengambil tema ‘Pemilu Yang Bermartabat.’ Akan menghadirkan pembicara kunci (keynote speaker) Dr. Jawade Hafidz, SH., MH yang merupakan Ketua APPSIHI.

“Akan menghadirkan empat narasumber diantaranya, Kandidat Doktor Robby Patria yang akan mengulas Pemilu bermartabat dari sisi pelaksanaan regulasi dan akademisi, Zamzami A Karim yang akan membahas dari dari sisi sosial politik,” ujar Ridarman Bay, Sekretaris ICMI Kota Tanjungpinang yang juga Ketua Panitia, Kamis (25/10).

Panitia juga menghadirkan Dr. Jawade Hafidz, SH., MH yang merupakan Ketua APPSIHI (Asosiasi Penyelenggara Program Studi Ilmu Hukum Indonesia) sebagai keynote speaker. Acara akan digelar pada Jumat (26/10) di Kantor Badan Perpustakaan Dan Arsip Daerah Provinsi Kepri.

Menghadirkan 70 orang peserta dari Ormas, OKP, OSIS dan beberapa orang calon legislatif. “Karena keterbatasan tempat, terpaksa kami batasi hanya 70 orang peserta. Caleg juga tidak bisa kami undang semua,” tambah Ridarman.

Dialog tersebut akan dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul. “Juga akan hadir Sekda Kepri, H.T.S Arif Fadillah yang juga Ketua ICMI Provinsi Kepri, akan memberikan kata sambutan,” tambah Ridarman.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri