TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 23:37:09 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tes CPNS Bintan Digelar 5 Sesi

Penulis SN - 26 October 2018
257
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BINTAN - Pansel (panitia seleksi) penerimaan CPNS Kabupaten Bintan mengklaim pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) siap digelar di Kantor BKPPD Bintan. Sebanyak 50 unit laptop yang terkoneksi jaringan internet sudah disiapkan. Bahkan, pihak BKPPD Bintan sudah mematangkan seluruh persiapan dengan menggelar rapat persiapan, Kamis (25/10).

DIlansir Haluan Kepri, Kepala Bidang Mutasi Kepegawaian BKPPD Bintan, Ami Rofian menjelaskan, pengumuman pelaksanaan ujian sistem Computer Assisted Test (CAT) akan disiarkan melalui laman resmi https://bkppd.bintankab.go.id hari ini. "Persiapan sudah oke, sehari dengan 50 unit laptop yang akan kita melaksanakannya sebanyak 5 sesi, setiap sesi waktunya 90 menit," terang Ami, Kamis (25/10). Pelaksanaan tes pun difasilitasi Kantor Regional XII BKN Pekan Baru. Agar pelaksanaan ujian tidak terganggu, pihaknya kata dia, sudah menyurati pihak PT PLN. "Internet aman, listrik kami sudah menyurati PLN regional Kijang untuk mendukung pelaksanaan supaya tidak melakukan pemadaman diwilayah perkantoran Bintan Buyu selama masa ujian," tuturnya. Bahkan untuk mengantisipasi padam listrik, pansel penerimaan CPNS Bintan sudah mencadangkan mesin genset.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri