TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Jul-2019 | Pukul : 04:27:10 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Bupati Bintan Bagikan 2.200 Paket Sembako

Penulis SN - 26 October 2018
173
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BINTAN - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Kabupaten Bintan menyerahkan 2.200 paket sembako kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Kampung  Kolong Enam, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Bantuan sembako yang didanai melalui APBD 2018 Dinas Sosial (Dinsos) Bintan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi, Kamis (25/10).

Dilansir Batamnews, Apri mengaku bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat. Tentunya bantuan yang diberikan tepat sasaran dan bermanfaat. "Tentunya pembagian sembako ini juga diselenggarakan dalam rangka meringankan beban masyarakat," katanya. 2.200 paket sembako yang dibagikan itu untuk PMKS di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bintan. Selain itu juga diserahkan kursi roda, alat bantu tongkat, alat bantu pendengar serta kaki dan tangan palsu. "Pemerintah akan terus berupaya untuk membuat program-program yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat," ucap Apri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri