TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 17:24:20 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Polres Anambas Gelar Silahturahmi dan Diskusi

Penulis SN - 26 October 2018
164
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

ANAMBAS - Kepolisian Resort Kepulauan Anambas menggelar silaturahmi dan diskusi dengan Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan Perwakilan TNI  yang ada di daerah itu, Kamis (25/10). Langkah tersebut dilakukan untuk menyikapi sejumlah persoalan yang terjadi di berbagai daerah yang ada di Indonesia."Diskusi yang kita laksanakan ini diharapkan menjadi momentum untuk menyikapi secara bijak berbagai persoalan yang terjadi di Pusat dan berbagai daerah,"ujar Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Rafizal Amin.

Dilansir Haluan Kepri, Rafizal  mengimbau agar beberapa persoalan  yang terjadi saat ini jangan sampai terjadi di Anambas. "Melalui forum ini, nantinya bisa serukan kepada masyarakat untuk menyikapinya dengan bijak. Kita tentu berkeinginan situasi di daerah kita ini damai, sejuk supaya aktivitas di masyarakat bisa berjalan dengan baik,"kata dia.

Untuk itu dia mengingatkan perlunya sinergitas bersama dalam menjaga situasi kondusif di Anambas agar tidak mudah terpengaruh serta terprovokasi berbagai fenomena di berbagai daerah, termasuk isu-isu nasional. "Koordinasi dan komunikasi, menurutnya menjadi kunci dalam menyikapi secara dini persoalan sehingga tidak melebar dan segera mendapat solusinya.  Forum ini juga menjadi sekat-sekat yang mungkin selama ini tersumbat,"tukasnya.

Sementara itu Sahtiar, SH. MM Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  menyambut baik adanya forum ini yang dapat menjalin  komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat serta sejumlah tokoh bisa senantiasa terjalin. 

Lebih lanjut, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas, Herdi Usman menyampaikan,  keadaan di Anambas sedikit banyak berdampak dari situasi keadaan didaerah ini. "Boleh dikatakan di daerah  tidak ada persoalan yang benar-benar urgent,  Mungkin karena kebiasaan di kedai kopi ini barangkali. Sehingga berbagai persoalan bisa cair dan dapat diselesaikan,"tutupnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri