TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 15:07:21 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Danrem 033/WP Pimpin Sidang Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD

Penulis SN - 29 October 2018
117
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, memimpin sidang parade penerimaan calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD gelombang II TA. 2018 subpanda Tanjungpinang di Makorem 033/WP, Jumat (26/10). Sebelumnya 85 orang peserta yang mendaftar telah mengikuti serangkaian kegiatan pemeriksaan administrasi, kesehatan, dan jasmani awal yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 16 Oktober 2018 lalu. Dari hasil pemeriksaan awal tersebut 26 orang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti sidang parade pada hari ini.

Dilansir Lintas Kepri, berkaitan dengan kegiatan parade ini, Danrem 033/Wira Pratama menekankan bahwa sedini mungkin Korem 033/Wira Pratama harus menghasilkan calon-calon prajurit TNI AD yang terbaik dan memenuhi syarat kelulusan yang telah ditentukan. “Korem 033/Wira Pratama sebagai pilar awal untuk melahirkan anak bangsa yang terbaik yang akan bergabung menjadi prajurit TNI AD yang pada akhirnya didapat prajurit TNI AD yang berkualitas,” katanya.

Selanjutnya dari hasil sidang parade ini, peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan mengikuti serangkaian seleksi tingkat pusat di Secata B Padang Panjang, Sumatera Barat.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri