TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-May-2019 | Pukul : 16:04:39 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kapolres Lingga Terima Aduan Warga Lewat Handphone

Penulis SN - 29 October 2018
125
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

LINGGA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, Kepulauan Riau, AKBP Joko Adi Nugroho menyiapkan satu nomor handpone aduan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga. Hal tersebut disampaikan Joko saat menggelar coffe morning bersama rekan jurnalis di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik, Jumat (26/10). Untuk masyarakat yang ingin mengadu atau berkonsultasi masalah yang berkaitan dengan tupoksi aparat keamanan tersebut, ia mempersilahkannya dengan senang hati. "082284349399 ini nomor saya untuk warga Lingga. Jadi, jika ada warga yang ingin mengadu, silahkan. Saya terbuka," kata Joko.

Seperti dilansir Batamnews, tidak hanya masalah eksternal, tapi Joko mengaku jika ada warga yang ingin mengadu tentang kinerja internal pihaknya, ia mengaku tetap akan menerima aduan tersebut dengan terbuka. Pasalnya, menurut dia, hal tersebut juga sangat perlu untuk menilai kinerja aparat kepolisian dalam menerapkan kinerja di lapangan. "Saya tegak lurus dan netral. Kalau ada yang ingin mengadu, kami persilahkan. Yang terpenting, informasinya diberikan sebaiknya. Tidak menjustifikasi ataupun menggiring opini," ujarnya.

Ia berharap, dengan dibagikannya nomor handpone tersebut, dapat mendekatkan hubungan pihak kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Lingga umumnya. Sehingga, komunikasi dapat berjalan baik.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri