TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 14:41:40 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

CK Hotel Tanjungpinang Lokasi Ujian CAT CPNS Lima Instansi

Penulis Asiik2 - 29 October 2018
142
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BKDSDM Provinsi Kepri mengatakan bahwa nantinya CK Hotel Tanjungpinang bakal dijadikan salah satu lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Provinsi Kepri tahun 2018 untuk lima instansi pemerintahan.

Seperti lokasi ujian Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah kota Tanjungpinang, Pemerintah kabupaten Lingga dan Pemerintah kabupaten Karimun.

Hal ini disampaikan Kepala BKDSDM Provinsi Kepri Firdaus di Tanjungpinang, Jum'at (26/10).

Menurut Firdaus, nantinya pelaksanaan tes CAT CPNS di Ibukota Provinsi Kepri ini dilakukan di hotel CK Tanjungpinang tersebut dimulai dengan CAT CPNS Kemenkumham dulu baru dilanjutkan untuk CAT CPNS Provinsi Kepri dan dilanjutkan CAT CPNS Kabupaten Kota.

"Untuk jadwalnya masih belum pasti, tapi masih didalam batas waktu yang ditentukan BKN beberapa waktu lalu yakni 30 Oktober hingga 15 November mendatang," ungkap Firdaus.

Dikatakan Firdaus, untuk pelaksanaan Test CAT di CK Hotel Tanjungpinang, panitia telah menyiapkan sebanyak 300 unit komputer yang bakal di gunakan pada ujian CAT tersebut.

"Satu hari kita rencanakan ada sekitar 5 sesi, dan setiap sesi sekitar 120 menit atau 2 jam," ungkap Firdaus.

Firdaus optimis pelaksanaan test CAT CPNS Provinsi Kepri ini dapat berjalan lancar dan tetap waktu.

"Kalaupun nantinya dikhawatirkan tidak selesai, kita juga telah merencanakan adanya penambahan sesi ujian CAT CPNS di malam hari," tegas Firdaus.

Sehingga kedepannya pelaksanaan tahapan penerimaan CPNS tahun 2018 Provinsi Kepri ini dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri