Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Nov-2018 | Pukul : 03:39:01 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Biro Ortal dan Korpri Adakan MTQ antar PNS sekepri

Penulis sugiarto doso - 29 October 2018

Biro Organisasi, Tata Laksana dan Korpri Provinsi Kepulauan Riau mengadakan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar Pegawai Negeri Sipil (PNS) se kabupaten/kota Provinsi Kepri.  Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNGPINANG - Biro Organisasi, Tata Laksana dan Korpri Provinsi Kepulauan Riau mengadakan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar Pegawai Negeri Sipil (PNS) se kabupaten/kota Provinsi Kepri. 

Dimana juara satu lomba MTQ ini nantinya akan dikirim ke lomba mtq antar korpri tingkat nasional.

Pelaksanaan lomba MTQ tersebut telah dibuka langsung Sekda Provinsi Kepri DR. T. S Arif Fadilah S. sos,Msi pada Jumat (19/10) lalu di aula Wan Sribeni perkantoran Gubernur Kepri, Dompak. 

Dalam kesempatan tersebut Sekdaprov menyerahkan langsung piala bergilir yang diterima Kepala Biro Ortal dan Korpri Dra. Ani Lindawati.SH,MH.

Ani Lindawati,Kamis (25/10) menyebutkan saat ini masih dilakukan beberapa lomba cabang khot Al quran. Sementara cabang lainya baik dakwah, tartil,tilawah,hafiz 2 juz dan hifiez 30 juz putra putri telah dilaksanakan dan sudah ada hasil keputusan Dewan juri yang tidak dapat diganggu gugat. 

Cabang tersebut diantaranya juara Tilawah, Tartil, Hafiz 2 juz,Hifiz Quran 30 juz serta dakwah untuk putra putri.

Untuk seluruh pemenang mendapatkan piagam dan yang juara satu tentunya akan dikirim untuk lomba tingkat nasional. 

Dengan lomba MTQ antar Korpri ini kita berharap syiar islam semakin luas serta memperdalam penghayatan dan pengamalan nilai nilai Al Quran dalam kehidupan sehari hari. 

Al Quran merupakan pedoman hidup seorang muslim, dan kegiatan ini diharapkan juga dapat mencetak generasi quran dikalangan pegawai. 

Hal ini sesuai dengan visi misi kepala daerah dalam meningkatkan iman dan takwa dikalangan masyarakat dan aparaturnya . Salah satunya dengan lomba MTQ ini, papar Ibu Ani Lindawati dengan wajah selalu tersenyum ini. 

©