TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 22:47:18 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Ujian SKD CPNS Pemkab Natuna Diundur

Penulis SN - 29 October 2018
192
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

NATUNA - Proses lanjutan jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT) untuk penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna yang rencananya akan dimulai pada 25 Oktober sampai 17 November 2018 ini mengalami perubahan jadwal pelaksanaan menjadi 8 sampai 16 November mendatang. "Berdasarkan surat pengumuman dari Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Nomor : 800/BKPP/X/773/2018 tentang pengumuman hasil seleksi administrasi dalam rangka penerimaan CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bahwa pada (poin 7) Uiian CAT-SKD pada tanggat 26 Oktober sampai 17 November 2018 (tergantung jumlah peserta) terjadi perubahan," kata Kepala BKPP Natuna Ewita Yuda, Jumat (26/10).

Dilansir Haluan Kepri, Ewita menjelaskan pelaksanaan CAT - SKD sendiri akan diikuti 2035 peserta, dan dilaksanakan di laboratorium komputer SMAN 1 Bunguran Timur jalan Pramuka nomor 12, Kota Ranai. Sedangkan untuk pengumuman jadwal ujian CAT-SKD akan diumumkan di website natunakab.go.id 30 Oktober 2018 ini.

Pihaknya berharap agar pelaksanaan ujian CAT-SKD bisa berjalan lancar dan aman. Tanpa ada halangan maupun rintangan yang berarti. "Ya, mudah-mudahan lancar aja. Dan jaringan internet di SMAN 1 tidak mengalami gangguan yang berarti," ujarnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri