TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 16:02:30 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Keluarga Bisa Saksikan Hasil SKD Dari Layar

Penulis Tiwi - 29 October 2018
180
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2018, dapat disaksikan langsung melalui layar yang disediakan. Untuk pelaksanaan SKD tersebut disediakan 400 laptop oleh BKN.

“Semua difasilitasi oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara). Seleksi ini secara terbuka, jadi sesuai SOP disediakan layar untuk keluarga peserta maupun masyarakat menyaksikan langsung jalannya seleksi,” ujar Nora Fitri, Kabid Pengadaan, Informasi Kepegawaian dan Penilaian Kerja pada Badan Kepegawaian  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM), Senin (29/10).

Melalui layar tersebut, keluarga peserta maupun masyarakat dapat melihat nilai yang dihasilkan peserta SKD, setiap kali selesai menjawab pertanyaan. Pada akhir sesi, dapat dilihat langsung nilai keseluruhan peserta, serta apakah memenuhi ambang batas (passing grade) atau tidak.

Hasil SKD tersebut akan langsung terhubung ke server BKN. Untuk SKD kali ini BKN menyediakan 400 unit laptop atau komputer jinjing di Hotel CK Tanjungpinang. Dalam satu hari dilaksanakan lima sesi, mulai pukul 08.00 hingga 18.00. 

Untuk pelaksanaan (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, diikuti 3646 orang. BKN juga sudah mengantisipasi aliran listrik, jika terjadi pemadaman listrik oleh PLN. “Hotel CK sudah oke masalah listrik,” tambah Nora.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri