TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-May-2019 | Pukul : 16:41:44 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Masyarakat Karimun Berharap Ada Polsek Kundur Barat

Penulis SN - 29 October 2018
109
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

KARIMUN - Masyarakat Kundur Barat berharap di wilayah mereka berdiri kantor polsek. Hal ini mengingat Kecamatan Kundur Barat sudah lama dimekarkan menjadi Kecamatan. Namun, selama ini masih bergabung dengan Polsek Kundur Utara.

Dilansir Batam Pos, salah seorang warga Kundur Barat Imran mengatakan, Kecamatan Kundur Barat sudah seharusnya memiliki polsek sendiri. Hal ini yang harus diprioritaskan agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. ”Memang selama ini kondi-sinya cukup aman dan tentram, hanya saja kalau ada keperluan masyarakat harus pergi ke kantor Polsek Kundur Utara. Sedangkan jaraknya cukup jauh, dengan adanya pemekaran polsek diharapkan memudahkan masyarakat,” harapnya.

Seperti diketahui, Kecamatan Kundur Barat terdiri dari satu kelurahan dan empat desa. Di wilayah itu hanya ada dua pos polisi dan satu orang anggota polisi Bhabinkamtibmas. Saat ini warga sedang berusaha mencarikan pembebasan lahan untuk dibangun kantor Polsek Kundur Barat.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri