Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Nov-2018 | Pukul : 03:39:12 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Peserta tes CPNS dilarang Bawa Hp Diawasi Langsung BKN

Penulis sugiarto doso - 30 October 2018

Tengku Dahlan baju kuning Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNGPINANG - Peserta tes masuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemko Tanjungpinang akan mulai digelar pada 1 -2  November mendatang di hotel CK Tanjungpinang. 

Selama pelaksanaan tes di ruangan hall ck lantai dasar peserta tes CPNS dilarang membawa alat komunikasi berupa Hp/tablet dan alat komunikasi lainya. 

Hal ini untuk mencegah terjadinya kecurangan dan komunikasi antar peserta . Pelaksanaan dan pengawasan tes tersebut langsung di monitor Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemko Tanjungpinang Drs.Tengku Dahlan, MT membenarkan hal tersebut, Senin (29/10).

Sesuai SOP yang kita terima memang seperti itu. Peserta dilarang membawa alat komunikasi didalam ruang ujian dan apabila ketahuan menggunakanya maka peserta tersebut akan dikeluarkan dari Ruang ujian, tuturnya. 

Untuk itu peserta diminta memperhatikan informasi ini baik baik. 

Pemko Tanjungpinang telah menyiapkan petugas khusus dari pintu masuk tes hingga keluar ruangan tes CAT. 

Diperkirakan satu sesi bisa 400 peserta yang ikut tes dan satu hari bisa 5 sesi, artinya satu hari bisa 2 ribu peserta yang ikut tes CAT, tersebut. 

Kita berharap semua lancar dalam pelaksananya server tidak ngadat dan komputer cukup untuk tiap peserta.

Semua komputer dan server telah disiapkan pihak BKN, ungkapnya. 

©