TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 14:30:34 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Terus Tingkatkan Program Kepemudaan

Penulis Asiik2 - 30 October 2018
182
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pemuda dan Olahtaga Provinsi Kepri mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan program kepemudaan yang ada di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Kabid Pemuda Dispora Kepri M Iksan di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Ada berbagai program-program yang menunjang dan mendorong pemuda dan organisasi kepemudaan di Provinsi Kepri," ungkap Iksan dalam seminar kepemudaan yang diselenggarakan sempena peringatan HUT Sumpah Pemuda ke 90, Minggu (28/10).

Seperti lanjut Ikhsan program pemberdayaan pemuda Kepri yang merupakan upaya untuk membuat program kerja dan komunitas yang mampu berperan aktif dalam pembangunan 

"Yang mana program ini berupa pelatihan,kewirausahaan pemuda dan berbagai kegiatan lainnya salah satunya bengkel pemuda yang dibangun Dispora Kepri," tegas Iksan.

Selain itu, ditambahkan ikhsan terdapat program lainnya yang dilakukan pemerintah provinsi Kepri dalam rangka meningkatkan kualitas dan kualitas pemuda melalui program kepemimpinan pemuda.

"Yangmana melalui program tersebut dapat meningkatkan kualitas pemuda Kepri seperti keikutsertaan kontingen Kepri dalam program pentukaran pemuda antar negara, program kapal Pemuda Nusantara,program jambore pemuda dan program lainnya," tegas Iksan.

Menurut Ikhsan, sehingga dengan program tersebut diharapkan mampu menjadikan pemuda tersebut berkualitas dan profesional serta generasi muda Kepri yang mampu memperkenalkan Kepri di ranah nasional maupun internasional.

"Sehingga diharapkan melalui program-program tersebut, pemuda Kepri tak hanya mampu mewakili dan mengangkat nama baik Kepri," tegas Iksan lagi.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri