TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jun-2019 | Pukul : 06:04:11 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Bupati Lingga Lantik 3 Camat Kecamatan Baru

Penulis SN - 30 October 2018
124
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

LINGGA - Bupati Lingga, Alias Wello melantik 24 pejabat eselon III dan 26 eselon IV serta satu orang auditor, usai upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-90 di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Senin (29/10). Dilansir Batamnews, pada pelantikan tersebut, tiga orang camat pemekaran dari Kecamatan Senayang yakni, Kecamatan Katang Bidare, Bakung Serumpun serta Temiang Pesisir turut dilantik oleh pria yang akrab disapa Awe itu. Sehingga, dengan dilantiknya ketiga camat baru tersebut, Kecamatan di Kabupaten Lingga pun resmi menjadi 13 Kecamatan. "Kepada para pejabat yang dilantik, saya harap dapat sesegera mungkin menjalankan tugasnya dan dalam 100 hari harus sudah berdampak pada masyarakat," kata Awe.

Adapun pejabat yang menempati posisi tiga kecamatan baru hasil pemekaran itu yakni, Camat Katang Bidare, Safaruddin, Camat Bakung Serumpun, Andi Aziz serta Camat Temiang Pesisir yakni, Abdul Kamar.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri