Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Nov-2018 | Pukul : 04:57:12 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Anak Kepri jadi Juara Gadis Kampus UNSRI Palembang 2018

Penulis sugiarto doso - 01 November 2018

Siapa  sangka ada anak Kota Tanjungpinang provinsi Kepri yang bisa menorehkan prestasi di rantau orang tepatnya dibumi Sriwijaya Kota Palembang. Dialah Nissa Daradinanti alumni SMA 1 Tanjungpinang mahasiswi kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang berhasil raih prestasi menjadi juara 2 Gadis Unsri 2018 Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNGPINANG - Siapa  sangka ada anak Kota Tanjungpinang provinsi Kepri yang bisa menorehkan prestasi di rantau orang tepatnya dibumi Sriwijaya Kota Palembang. Dialah Nissa Daradinanti alumni SMA 1 Tanjungpinang mahasiswi kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang berhasil raih prestasi menjadi juara 2 Gadis Unsri 2018

Prestasi diraih Nissa Daradinanti setelah mengalahkan teman temanya sesama gadis Unsri pada malam puncak grand final gadis unsri di hotel Avalon Palembang.

Mengalahkan ratusan peserta saat penyisihan dan grand final 15 pasang bujang gadis UNSRI 2018

Ibu Ami Lindawaty selaku orang tua Nissa Daradinanti mengaku Bahagia, putrinya bisa meraih prestasi di negeri orang. 

Padahal selaku orang tua hanya meminta untuk serius belajar dan konsentrasi di study kedokteran yang membutuhkan konsentrasi dan keseriusan belajar. Tapi karena anaknya senang dan bisa mengikuti kegiatan tersebut, selaku ortu kita harus mendukungnya ujar kepala biro Ortal dan Korpri Provinsi Kepri ini. 

Dan malam puncak tersebut dirinya hadir bersama keluarga untuk mensuport putrinya dan tanpa disangka nama Nissa dipanggil pihak juri untuk menjadi juara kedua gadis UNSRI 2018,ungkap Ani dengan mata berbinar binar. 

Nissa daradinanti sejak Sma sudah aktif di paskibra dengan wajah cantik dan otak cemerlang menjadi siswa undangan kedokteran UNSRI. Disamping itu jago bahasa Inggris, masuknya Nisa di ajang Gadis Usri membawa harum nama Tanjungpinang. 

©