Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Nov-2018 | Pukul : 04:12:04 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Walikota Syahrul Tinjau Tes CPNS - Kepala BKD Dampingi

Penulis sugiarto doso - 02 November 2018

Walikota Tanjungpinang Syahrul Spd secara tak terduga mendatangi dan meninjau lokasi Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemko Tanjungpinang yang berlokasi di hall Hotel CK Tanjungpinang,  Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang Syahrul Spd secara tak terduga mendatangi dan meninjau lokasi Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemko Tanjungpinang yang berlokasi di hall Hotel CK Tanjungpinang, 

Peninjauan dilakukan Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 08. 00 pagi. 

Disaat jelang tes sesi pertama yang diikuti 400 peserta. Tes kompetensi dasar berbasis komputer dengan istilah CAT. 

Mendampingi peninjauan tersebut kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemko Tanjungpinang Drs. Tengku Dahlan, MT.dan pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN) 

Dalam peninjauan tersebut, Syahrul yang juga ulama tersebut berpesan untuk berusaha secara maksimal dan tekun, dan yakinlah disamping kemampuan diri sendiri serta yakin dengan Pertolongan Allah SWT. Pertolongan Allah pasti datang bagi hamba hamba yang serius memintanya. 

hanya diri sendirilah yg tau atas pertolongan Allah, dan tidak bisa sesiapa yg bisa bantu untuk meluluskan jadi PNS dan jangan terpengaruh dengan janji janji yang katanya bisa membantu,ingat Syahrul 

Sebelumnya Tengku Dahlan menyebutkan, Tes sistem CAT ini langsung terlihat hasilnya dan bersifat transparans. 

Jadi belajar lah dengan serius untuk bisa lulus hingga bisa lulus di SKD tersebut.  Setelah lulus nantinya SKD ada seleksi berikutnya,ungkapnya. 

Banyak berdoa dan terus lah berusaha agar tercapai impianya untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS),ungkap mantan Plt. Sekda Kota Tanjungpinang ini. 

©