Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Nov-2018 | Pukul : 04:05:05 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Gubernur Pacu Investasi Hutan Kepri

Penulis SN - 09 November 2018

Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

JAKARTA - Gubernur H Nurdin Basirun kembali menemui Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya. Pembicaraan masalah hutan di sejumlah pulau di Kepri untuk kepentingan investasi terus mengalami kemajuan. “Bu Menteri pesan agar Dirjen dan Asisten (Ekonomi Pembangunan Kepri), untuk terus berkoordinasi. Sehingga di level teknis tidak ada lagi kendala komunikasi,” kata Nurdin usai menemui Siti, di Kementerian KLH, Jakarta, Rabu (7/11). Karena, diakui Nurdin, Menteri Siti selalu bekerja cepat untuk memajukan tiap daerah. Apalagi bila terkait dengan kehutanan dan lingkungan hidup. “Bu Menteri menyebutkan persoalan ini juga pernah dibahas dalam rapat dengan Sekretaris Kabinet. Intinya semua ingin proses ini berjalan cepat,” kata Nurdin.

Dalam pertemuan itu, Nurdin memang ditemani Asisten Ekbang Syamsul Bahrum. Nurdin pun berpesan kepada Syamsul untuk terus berkomunikasi agar tidak ada kendala teknis penyelesaian masalah kehutanan pulau-pulau di Kepri. Nurdin juga menyebutkan, tidak hanya dalam rapat dengan Seskab, dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi pun soal percepatan ini menjadi pembahasan. Menurut Nurdin, Presiden sangat menekankan pentingnya mempercepat masuknya investasi ke setiap daerah. Untuk menggerakkan ekonomi dan memperbanyak lapangan pekerjaan. Menurut Nurdin, Menteri Siti memaparkan progres untuk Kepri terus bergerak maju. Karena itu, Tim Teknis dipesan untuk membahas detail sehingga semuanya berjalan lancar.

©