TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 04:38:59 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Kepri Perkuat Silahturahim Dengan FKPD

Penulis asiik1 - 04 April 2018
156
Wagub Kepri Foto Oleh : Muhammad Abduh

Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto akan memperkuat tali silahturahim dengan Forum Pimpinan Pemerintah Daerah (FKPD) untuk mempercepat pembangunan di wilayah tersebut.

“Saya ingin kemitraan yang terjalin dengan FKPD selama ini dibangun lebih baik lagi. Ini semata-mata untuk mempercepat proses pembangunan,” ujarnya di Tanjungpinang, Selasa.

Isdianto yang baru beberapa hari menjabat sebagai Wagub Kepri mengatakan pertemuan dengan pihak kepolisin, kejaksaan, pimpinan TNI dan polri di Kepri,  serta pimpinan instansi lainnya menjadi agenda yang penting akan akan dilaksanakan setiap hari.

“Saya yang akan berkunjung ke kantor para pimpinan FKPD tersebut. Saya berharap ini membuahkan hasil yang baik untuk masyarakat Kepri,” ucapnya.

Kegiatan rutin lainnya juga dilaksanakan semaksimal mungkin sesuai tugas dan fungsinya sebagai wagub. Selain itu, ia juga berkoordinasi dengan Gubernur Nurdin dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kalau diikutkan betul, 24 jam rasanya masih kurang untuk melaksanakan tugas-tugas ini,” tuturnya.

Wagub juga mengisi waktu senggang berkomunikasi dengan sejumlah pihak. Setiap hari ia bertemu dengan tokoh masyarakat Kepri untuk membahas berbagai persoalan, termasuk mendengar petuah dari mereka.

Ia juga mendengar kritikan dan masukkan dari sejumlah pihak. Semua yang bersifat konstruktif tentu akan dilaksanakan sebaik mungkin.

“Saya ingin komunikasi yang baik terbina setiap saat. Ini bukan sebatas keinginan, tetapi kebutuhan sebagai orang yang terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Selain itu, program mengunjungi dan berdiskusi dengan redaksi media massa masih berjalan. Dalam berbagai kesempatan, ia akan berkunjung ke kantor redaksi media massa.

“Pers merupakan ujung tombak pembangunan,” katanya.(Asikk1)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri