TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jun-2019 | Pukul : 06:26:07 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Nama-Nama Pejabat Yang Lulus Seleksi JPT Pratama Kepri

Penulis Asiik2 - 02 May 2018
616
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Sesuai Berita Acara Nomor :BA 06/PANSEL/IV/2018 tanggal 22 April 2017 tentang penilaian akhir seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pemerintah Provinsi Kepri tahun 2018, terpilihlah tiga besar nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi di 6 JPT Pratama di Lingkungan Provinsi Kepri.

Yangmana, nama-nama tersebut sebagai berikut, untuk Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum yang dinyatakan lulus 1).Dr.Agusnawarman,M.Si, 2).Ir Lamidi,3).Maryani Ekowati,SH.MH, untuk Kepala Dinas Pendidikan yang dinyatakan lulus yakni 1).Dr.H.Atmadinata,M.Pd, 2).Ir.Muhammad Yunus,M.M, 3). Dr.Muh.Dali,M.M.

Sementara untuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Yang dinyatakan lulus yakni 1).Amril A Gani,S Sos,M.Si, 2) Ir.Lamidi, 3).Dr.Drs.Syamsuardi,M.M, untuk Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah yang dinyatakan lulus yakni 1). Andri Rizal, SE.MM, 2).Dr.H.Muhammad Hasbi,M.Si, 3). Drs.Reni Yusneli,M.Tp. Untuk kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang dinyatakan lulus yakni 1). Ir.Muhammad Yunus,MM, 2).Ruli Griyadi,S.Sos.M.Si , 3).Dr.Zulhendri,M.Si.

Serta untuk kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dinyatakan lulus yakni 1).Dr Agusnawarman,M.Si , 2). Amril A Gani, S.sos.M.Si dan 3). Eky ,SE.MM.

Selanjutnya bagi pelamar JPT Pratama Pemprov Kepri yang dinyatakan lulus tahapan akhir terbuka ini dapat direkomendasikan untuk diusulkan diangkat menjadi Jabatan Pimpinan Tinggi.

Hal ini sesuai dengan surat Komisi Aparatur Sipil Negara nomor: 120/0600.0/BPPSDM/Sek tanggal 24 April 2018 kepada Gubernur Kepri, Ketua KASN Sofian Effendi mengatakan bahwa pihaknya menyetujui nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi di 6 JPT Pratama di Provinsi Kepri tersebut.

Selanjutnya, lanjut Sofian , Sesuai dengan UU Nomor 5 tahun 2014 Aparatur Sipil Negara Pasal 115 Ayat (4) pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini Gubernur Kepri dapat memilih satu dari tiga nama calon Pejabat Tinggi Pratama yang terpilih tersebut untuk selanjutnya ditetapkan sebagai pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Kepri.

"Selanjutnya KASN akan terus mengawasi jalannya pemilihan 6 JPT Pratama di Provinsi Kepri tersebut berjalan terbuka dan sesuai aturan perundangan undangan  yang ada," ujar Sofian kembali.

Adapun rincian pegumuman lebih lengkapnya dapat dilihat pada link berikut:
1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT
2. Rekomendasi Pelaksanaan Seleksi Terbuka JPT Pratama

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri