TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 04:22:23 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Yakin Kelulusan SMA/SMK Kepri 100 Persen

Penulis Asiik2 - 03 May 2018
277
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG-DISKOMINFO- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri H Arifin Nasir mengatakan bahwa pihaknya yakin dan optimis tingkat kelulusan siswa SMA/SMK di Provinsi Kepri tahun 2018 mampu mencapai 100 persen.

Hal ini disampaikan Arifin di Tanjungpinang,Rabu (2/5). Dikatakan Arifin, untuk jadwal kelulusan siswa di tingkat SMA/SMK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri akan dilaksanakan pada Kamis (3/5)besok.

"Besok sore untuk pengumuman kelulusan, dan kita optimis anak-anak kita mampu lulus 100 persen," ungkap Arifin.

Apalagi, dilanjutkan Arifin saat ini untuk  kelulusan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Sehingga untuk kategori kelulusan di tentukan dengan kehadiran mengikuti UNBK dan mencapai nilai 5.5.

" Saya yakin lulus semua, karenakan semuanya telah mengikuti UNBK sebagai syarat kelulusan kita," ujar Arifin.

Sementara untuk realiase dan data kelulusan, Arifin mengatakan akan menyampaikan lewat Realease kelulusan tahun 2018 pada Kamis (3/5) mendatang.(Asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri