TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 27-Jun-2019 | Pukul : 20:07:17 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

359 Peserta CPNS Pemko ikuti SKB Ada Yang Hamil dan Baru Melahirkan

Penulis sugiarto doso - 12 December 2018
299
Drs. Tengku Dahlan MT Foto Oleh : Sugiarto Doso

BATAM - Sebanyak 359 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan di gedung LAM Batam. 

Tes berlangsung sejak 10 Desember hingga 11 Desember  pukul 14.00 sampai dengan pukul 16.00 terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber  Daya Manusia (BKPSDM) Pemko Tanjungpinang Drs Tengku Dahlan MT pada website ini. Selasa(11/12)sore

Dikatakan Tengku Dahlan alhamdulilah seluruh peserta telah berhasil mengikutinya dengan baik,kendati kota Batam terus diguyur hujan tapi tidak menyurutkan langkah peserta CPNS untuk mengikutinya. Tes berlangsung dalam 5 sesi karena itu dibutuhkan 2 hari untuk menuntaskanya, papar mantan sekdako Tanjungpinang ini. 

Mantan Camat Tanjungpinang ini juga menceritakan suasana tes,kendati lancar ada moment yang bikin gugup dan cukup dramatis sebab diantara peserta tersebut ada yang ikut dalam kondisi hamil besar inisial  KDP,ada juga  peserta inisial NS baru melahirkan 5 hari yang lalu dalam keadaan normal persalinanya, bayangkan baru 5 hari bersalin sudah ikut tes SKB yang harus mutar otak. 

Berikutnya  inisial IA ,baru saja melahirkan 2 hari lalu dengan operasi caesar,  semua kondisi kondisi ini harus terus diwaspadai jangan sampai terjadi masalah. 

Dan Alhamdulilah semua berjalan lancar., pansel dan dokter tanggap atas kondisi ini ,sehingga test dapat dilalui mereka.ungkap Tengku Dahlan menggambarkan kondisi terkini.

Dipublish Oleh - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik