TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 23:30:21 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

4 Pejabat JPT Pratama Kepri Dilantik

Penulis Asiik2 - 03 May 2018
430
Sebanyak 4 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepri hasil dari seleksi Open Bidding yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang,Kamis (3/5). Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Sebanyak 4 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepri hasil dari seleksi Open Bidding yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang,Kamis (3/5).

Sesuai Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor:693 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Kepri menetapkan pertama Mariani Eko Wati SH.MM sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan dan Hukum Pemerintah Provinsi Kepri, Ir Lamidi MM sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)Provinsi Kepri , Dra Reni Yusneli sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri dan Dr Zulhendri M.Si sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya,Gubernur Kepri mengharapkan agar Pejabat JPT Pratama Provinsi Kepri yang dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

"Saya yakin yang terpilih ini semua berkompeten dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Gubernur.

Namun, Gubernur berpesan agar nantinya sebagai pejabat tinggi di setiap Organisasi Perangkat Daerah di Provinsi Kepri, pejabat terlantik dapat meningkatkan kinerja dan menciptakan inovasi baru dalam meningkatkan pembangunan di Provinsi Kepri.

"Saya juga yakin dan percaya masing-masing dari yang dilantik hari ini memiliki kemampuan tersebut sehingga kedepannya dapat menjadi tugasnya dengan baik untuk percepatan pembangunan di Provinsi Kepri," tegas Gubernur dihadapan para pejabat yang dilantik. (Asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri