TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 16:15:42 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Lantik 13 Administrator Di Lingkungan Pemprov Kepri - Nurdin Minta Tingkatkan Pelayanan Prima

Penulis Asiik2 - 03 May 2018
562
Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun akhirnya melantik sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil PNS dengan jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang,Kamis (3/5). Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun akhirnya melantik sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil PNS dengan jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang,Kamis (3/5).

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor 694 tahun 2018 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil PNS dengan jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menetapkan Anjar Wijaya SH.MH Kepala Bidang Pendapatan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri, Herman Prasetyo Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kesbangpol Pemprov Kepri, Syamsul Rahman Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Alfian S Sos M.Si Kepala Bidan g Pemerintahan di Biro Pemerintah Sekretariat Daerah Provinsi Kepri, Doli Septa Noviandi Kepala Bidang Mutasi dan Pengangkatan dan kepangkatan Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia BKDSDM Provinsi Kepri,Raja Faisal SE M Hum Kepala Bidang Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan Dr Wati Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Satuan Politik Pamong Praja Satpol-PP Provinsi Kepri.

Selanjutnya, Ir Irzan Musrayan MM Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan Provinsi Kepri, Drs Amirullah Kepala Bidang Pangan dan tata kelola kehutanan Badan Lingkungan Hidup Provinsi Kepri, Dedi Eka Saputra Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan luar Negeri di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri, Vira Diansyah Respati Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Batam Center Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri, Tedimar kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Bintan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri,Herman kepala UPT pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan Disduk Capil dan keluarga berencana.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meminta agar nantinya setelah dilantik ini, PNS administrator ini dapat bekerja dengan baik sesuai apa yang diamanahkan.

" Khususnya dalam peningkatan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mampu mendorong peningkatan investasi Kepri," ungkap Gubernur.

Gubernur juga mengharapkan nantinya para pejabat administrator yang dilantik ini akan mampu bekerja baik dan bertanggungjawab.

"Teruslah bersyukur,agar nantinya dapat menjalankan tugas yang dibebankan kepadanya dengan baik dan profesional," ingat Gubernur lagi.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri