TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 14:36:37 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Peresmian Relawan Aksi dan Deklarasi Pulau Penyengat Ikon Kepri Menuju Warisan Dunia

Penulis WELLY - 03 May 2018
206
Pembukaan Acara oleh Sekda Kepri Foto Oleh : WELLY

Telah kita ketahui bersama bahwa Pulau Penyengat merupakan salah satu ikon  Provinsi Kepulauan Riau yang selalu dikenal dengan sejarah-sejarah kerajaan Melayu Riau Lingga yang memiliki berbagai destinasi unggulan yang harus kita gali dan kita perkenalkan kepada dunia melalui pengembangan pemasaran kepariwisataan.Dengan jiwa yang tulus dan ikhlas serta dengan semangat yang kuat untuk suatu pengenalan dan perubahan,terbentuk lah sebuah Gerakan Aksi Bangun Negeri dalam satu visi dan misi untuk membangun Pulau Penyengat menjadi lebih baik yang di gagas oleh “Said Afzaldy Al Qudsi”selaku ketua Panitia Gerakan Relawan Aksi ini.Kalau bukan kita,siapa lagi yang membangun negeri ini”. Ungkap Said Afzaldy.

Serangkaian acara pun telah di susun dimulai dari Subuh Akbar,Tabliq Akbar yang bertempat di Mesjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat,dilanjut kan dengan tempat acara Peresmian Relawan Aksi dan Deklarasi Pulau Penyengat Ikon Kepri Menuju Warisan Dunia di Makam Istana Kantor Pulau Penyengat,berkelanjutan dengan serangkaian acara lain nya seperti “Pameran dan Bazar,Seminar Nasab dan Sejarah singkat Pulau Penyengat,Seminar Tanjak,serta pertandingan Penyengat Memanah,yang dibuka oleh Bapak Setda Provinsi Kepulauan Riau “DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si”,selaku pembina Relawan Aksi Bangun Negeri”,ini.

                                             

Dalam serangkaian acara ini,dihadiri juga para Pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,diantara nya,Asisten Perekonomian dan pembangunan Provinsi Kepri,”Bapak H.Syamsul Bahrum,Ph.D,”yang bertindak sebagai penyerahan baju Relawan aksi secara symbolis kepada salah satu anggota Relawan,serta hadir juga Istri Gubernur Provinsi Kepri,”Ibu Noorlizah Nurdin”,yang juga bertindak sebagai pembina Relawan Aksi Bangun Negeri ini,”Harga mati untuk Pulau Penyengat”,(welly)

 

Dipublish Oleh - Dinas Pariwisata