TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 09:12:18 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tanamkan 4 Pilar Kebangsaan Pada Generasi Muda Kepri

Penulis Asiik2 - 04 May 2018
362
Foto Oleh : Asiik3

Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun mengatakan bahwa perlu adanya penanaman nilai-nilai Khususnya 4 pilar kebangsaan dalam setiap diri generasi muda di Provinsi Kepri.

 

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Setiap generasi muda harus mampu menanamkan 4 pilar kebangsaan seperti Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI," ungkap Gubernur.

Dengan tertanamnya keempat pilar kebangsaan itu ke dalam diri generasi muda, lanjut Gubernur akan menjadi bekal generasi muda dalam membangun Kepri ini.

“Saya yakin dengan penanaman 4 pilar kebangsaan tersebut maka akan meminimalisir terjadinya tindak radikalisme, KKN serta munculnya pemberitaan Hoax yang menghambat pembangunan,” tegas Gubernur.

Untuk itu, lanjut Nurdin setiap generasi muda harus terus dapat memahami penerapan keempat pilar kebangsaan di Provinsi Kepri.

“Pemerintah Provinsi Kepri pun akan terus mengawal penanaman empat pilar kebangsaan di dalam diri generasi muda Kepri, salah satunya dalam dunia pendidikan di Provinsi Kepri tersebut,” ungkap Gubernur.

Gubernur percaya dengan adanya penanaman 4 pilar kebangsaan ini mampu membuat generasi muda Kepri memiliki jiwa nasionalisme yang nantinya bakal memperkuat Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri