TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 18:08:26 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Progress Persiapan MTQ Kepri 80 Persen

Penulis Asiik2 - 04 May 2018
333
MTQ Kepri Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Tanjungpinang - Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kepri Tarmizi mengatakan bahwa hingga saat ini progress persiapan Pelaksanaan acara Musabaqoh Tilawatil Quran MTQ tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga telah  mencapai 80 persen.

Yangmana, lanjut Tarmizi progress persiapan tersebut mencakup pembangunan Astaka dan panggung MTQ, persiapan lokasi hingga penginapan untuk para peserta MTQ.

Hal tersebut disampaikan Tarmizi di Tanjungpinang,Kamis (3/5).

"Untuk persiapan Alhamdulillah sampai saat ini lancar dan sudah hampir mencapai 80 persen persiapan," ungkap Tarmizi

Tarmizi juga optimis bahwa nantinya pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di desa Lanjut Kabupaten Lingga ini dapat berjalan lancar.

Mulai dari pembangunan venue, Astaka MTQ,penataan kursi meja dewan hakim dan lain-lain.

"Semuanya sudah kita persiapkan dengan baik mulai dari pelaksanaan, lokasi serta untuk penginapa di sana juga telah kita persiapan jika dihotel tidak cukup kita telah sediakan rumah warga," tegas Tarmizi.

Dikatakan Tarmizi,pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kepri ini menggunakan tak hanya anggaran APBD Provinsi Kepri namun juga bersama dengan Anggaran dari Pemerintah Kabupaten Lingga.

" Untuk Provinsi Kepri sekitar 3 hingga 4 miliar lah kira-kira, " ungkap Tarmizi.

Tarmizi mengatakan nantinya pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kepri ini akan digelar di Desa Lanjut Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada tanggal 8 hingga 14 Mei 2018.(Asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri