TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 16:32:57 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Reni: Konsolidasi Dan Optimalkan Pelaksanaan Pemutihan Pajak

Penulis Asiik2 - 07 May 2018
369
-ilustrasi (courtesy of google) Foto Oleh : Diskominfo Kepri

 Meskipun baru saja dilantik oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri Reni Yusneli mengatakan akan segera berkerja untuk mencari sumber pendapatan baru di Provinsi Kepri.

 

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri Drs Reni Yusneli di Tanjungpinang usai dilantik,Kamis (3/5) kemarin.

 

“Pastinya sudah ada dan banyak yang akan kita kerjakan namun hal pertama yang kita lakukan ya konsolidasi dengan seluruh pegawai di Kantor,” ungkap Reni.

Pasalnya, ia harus mempelajari lebih dalam lagi apa-apa saja yang menjadi tugas dan tanggung jawab di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri.

“Yang utama juga kita lakukan terkait pengoptimalan pemutih pajak kendaraan bermotor yang saat ini mulai diberlakukan,” ungkap Reni.

Namun untuk lebih lanjut, sambung Reni pihaknya akan terus mengkaji lebih dalam dan terus berupaya mencari sumber pendapatan baru di Provinsi Kepri.

Sebelumnya, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengamanahkan kepada Pejabat JPT Pratama di Provinsi Kepri yang baru dilantik khususnya Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri untuk dapat lebih giat mencari sumber-sumber pendapatan baru sebagai sumber ekonomi Kepri.

“Teruslah berani mencari dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam meningkatkan ekonomi Kepri,” ungkap Nurdin.

Khususnya lanjut Nurdin, dalam mendorong investasi dan mencari Sumber PAD Kepri yang belum tergarap maksimal untuk dikembangkan lebih baik lagi.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri