TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Jul-2019 | Pukul : 03:31:02 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

SK CPNS Diharapkan Rampung Maret

Penulis Novyana - 11 February 2019
473
Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri, Drs. H. Firdaus , M.Si berharap SK pengangkatan CPNS Pemprov Kepri rampung Maret. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG- Peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus untuk Pemprov Kepri, masih harus bersabar. Diharapkan Maret mendatang surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNS sudah selesai. “CPNS sekarang sudah tahap akhir pemberkasan. Kita penunggu persetujuan teknis (Pertek) dari BKN. Nanti baru Gubernur menetapkan SK. Berdasarkan nomor Pertek kita menerbitkan SK-nya,” ujar Drs. H. Firdaus ,M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri, saat Pameran TI, Senin (11/2). Berkas para peserta yang dinyatakan lulus telah disampaikan ke BKN Regional di Pekanbaru. Ada 181 berkas yang disampaikan, dari 182 orang yang dinyatakan lulus. Satu orang menyatakan mengundurkan diri. Diharapkan satu orang tersebut dapat diganti oleh peserta yang berada di bawahnya pda formasi. “Karena yang bersangkutan sudah bikin pernyataan diatas materai bahwa dia tidak melanjutkan prosesnya. Jadi memang dibolehkan. Memang mengganti kita minta petunjuk dari Panselnas. Yang 181 sudah berjalan,” tambah Firdaus. Diharapkan Pertek sudah diterima pada akhir Februari ini. Diharapkan pada awal Maret, SK Gubernur untuk pengangkatan CPNS sudah rampung. Namun Firdaus belum dapat memastikan kapan SK pengangkatan CPNS dapat diserahkan. “Penyerahan teknisnya belum tahu. Karena kita bicara juga tentang Latsar (pelatihan dasar) mereka. Jadi tak perlu nunggu tahun depan. Mudah-mudahan selesai SK, langsung kegiatan Latsar. Karena anggaran sudah disiapkan,” sebut Firdaus.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri