TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 16:56:21 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kominfo Gelar Bimtek PPID Di Lingkungan Pemprov Kepri

Penulis Asiik2 - 07 May 2018
396
Foto Oleh : Asiik3

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Aston Hotel,Senin (7/5).

 

Yangmana, Bimtek ini dilakukan untuk mewujudkan penyelenggaraan pelayanan informasi dan dokumentasi yang baik.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pengolaaan Layanan Publik Diskominfo Kepri Feri Coloso,SH dalam laporan pertanggungjawaban nya.

Feri juga  mengatakan melalui bimtek peserta yang berasal dari pejabat PPID di lingkungan Pemprov Kepri ini diharapkan dapat menjalankan pengelolaan jaringan informasi yang berkualitas.

“Apalagi keberadaan pejabat PPID ini sangat penting guna menciptakan good government khususnya dalam menciptakan sistem informasi yang transparan,” ungkap Feri

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Zulhendri yang baru saja menjabat mengatakan sangat mendukung bimtek ini.

“Meskipun saya baru menduduki jabatan ini, saya yakin bahwa bapak-bapak yang mengikuti bimtek ini merupakan tenaga PPID yang berkompeten dan profesional di bidang nya,” ujar Zulhendri.

Sehingga ia yakin, bimtek ini mampu meningkatkan kapasitas pengelolaan informasi dan dokumentasi publik di Provinsi Kepri.

Zulhendri juga sepenuhnya mendukung peningkatan keterbukaan layanan informasi di Provinsi Kepri.

Sementara itu, wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri Irwandi S IP mengatakan juga sangat mendukung kegiatan bimtek pejabat PPID di Lingkungan Provinsi Kepri ini.

“Saya yakin keterbukaan informasi dan layanan publik yang dijalankan pejabat PPID ini mampu meningkatkan pembangunan di Provinsi Kepri,” tegas Irwandi kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri