TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Feb-2019 | Pukul : 13:44:54 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Kepri Kunjungi Masyarakat Durai

Penulis Diskominfo Kepri - 11 February 2019
43
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

KARIMUN - Semenjak dilantik menjadi Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekitar delapan bulan lalu, bagi H. Isdianto adalah yang pertama kalinya dia bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, Jumat (8/2). Meskipun baru pertama kali, namun tampak kehadiran wakil Gubernur tersebut mendapatkan sambutan cukup hangat oleh masyarakat setempat. Diawali dengan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat di Masjid Jami’ Alhikmah usai shalat jumat berjamaah. Kemudian Wagub dan rombongan melanjutkan meninjau masjid besar Nurul Huda.

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur didampingi istrinya Hj. Rosmery, staf khusus Pemprov Kepri H. Saidul Qudri dan H. Herizal Hood. “Saya merasa balek kampung berada di sini. Dulu saya sering melakukan  penyuluhan P4 disini. Kalau kesini, saya nginapnya di balai desa,” ujar Wagub.

Dalam silaturahmi ini, Wagub mengingatkan masyarakat tidak serta-merta percaya dengan berita hoax  yang tersebar. Hal ini berkaitan dengan  Pilpres dan Pileg. “Kenali dan pahami calon pilihan kita. Baik itu calon presiden maupun calon legislatif. Pilihlah sesuai hati nurani. Jangan terpengaruh dengan berita-berita yang menyesatkan,” pesan Wagub.

Dari kecamatan Durai, Wagub dan rombongan menyebrang ke Pulau Semembang untuk menyaksikan laga final futsal antar Desa sekaligus diminta menutup kegiatan tersebut. Masyarakat tampak senang dengan hadirnya Wakil Gubernur ditengah pertandingan final futsal antar pulau di desa Semembang tersebut. Para pemain juga semakin bersemangat. Ditambah lagi pada akhir acara Wagub menyerahkan langsung hadiah para juaranya. “Ajang seperti ini adalah untuk membangun silaturahim, bukan untuk cari permusuhan. Pesan saya, teruslah jaga hidup sehat, jauhi narkoba, hindari minuman keras dan jangan lakukan kegiatan yang mengganggu ketentraman bermasyarakat,” kata Wagub. Diakhir acara Wagub melayani setiap tim yang meminta foto bersamanya, sehingga suasana menjadi tampak membaur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri