TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Feb-2019 | Pukul : 13:49:24 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Jadi Destinasi Bersantai Baru Masyarakat Kepri - Area Gerbang Utama Jembatan I Dompak

Penulis Asiik2 - 12 February 2019
34
Masyarakat kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri) kembali antusias dan senang dengan selesainya area bersantai di area masuk gerbang utama Jembatan I Dompak. Foto Oleh : asikk2

TANJUNGPINANG - Masyarakat kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri) kembali antusias dan senang dengan selesainya area bersantai di area masuk gerbang utama Jembatan I Dompak.

Hal ini terlihat dengan ramainya masyarakat yang menikmati penghujung weekend dengan duduk di kiri kanan area gerbang utama Jembatan I Dompak, Minggu sore (10/2) kemarin.

Area Gerbang Utama Jembatan I Dompak ini didesain seperti layar - layar kapal dan dihiasi dengan lampu LED warna-warni yang bisa berubah-ubah.

Ditambah lagi jejeran kursi panjang yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati sunset di Jembatan I Dompak.

Rusli salah satu pengunjung yang memboyong kelima anggota keluarganya mengaku antusias dan senang selesainya area gerbang utama Jembatan I Dompak ini.

"Tambah lagi destinasi wisata di Tanjungpinang, tak hanya tepi laut, gedung gonggong, monumen Provinsi dan disini juga tempat enak buat bersantai," ungkap Rusli sembari berfoto.

Tak hanya Rusli,Deni salah satu remaja pencinta skateboard yang bersama kawan-kawannya tampak berlalu lalang memainkan hobinya itu di area Gerbang Utama Jembatan I Dompak ini.

"Tempat ngumpul-ngumpul aja, luas juga untuk tempat main daripada dijalan," ujarnya.

Tak hanya sisi kiri kanan gerbang yang dibangun area bersantai layaknya berada di kapal, tapi ditambah dengan ditengah pelataran gerbang yang dipasang running teks LED yang bertuliskan 'Selamat Datang Di Istana Kota Piring Dompak' dipasang pada tiang berbentuk menara menambah indah gerbang utama Jembatan I Dompak ini.

Sebelumnya, Area bersantai Jembatan I Dompak ini selesai akhir tahun 2018 lalu.

"Yangmana sesuai dengan arahan pak Gubernur,nantinya gerbang utama Jembatan I Dompak ini dapat menjadi destinasi wisata baru yang dapat dimanfaatkan masyarakat Kepri untuk menghabiskan akhir pekannya," ungkap Kepala Dinas PU Pemprov Kepri Abu Bakar beberapa waktu lalu.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri