TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 14:21:48 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Tutup Turnamen Piala Senayang 2019

Penulis SN - 19 February 2019
96
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

LINGGA - Gubernur H Nurdin Basirun sangat konsen dan mendukung penuh kemajuan olahraga khususnya sepak bola di Kepulauan Riau. Komitmen tersebut dituangkan Gubernur dengan tidak lelah berkeliling pulau-pulau untuk membuka dan menutup berbagai tingkatan turnamen sepak bola yang digelar. “Kedatangan kita disini merupakan bentuk dukungan bahwa kita ingin semua bersama-sama memajukan olahraga di Kepri,” kata Gubernur saat menutup Turnamen Piala Senayang Tahun 2019 di Lapangan Yusuf Kahar, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Minggu (17/2) petang.

Sebulan yang lalu, di agenda yang sama yakni Turnamen Piala Senayang Tahun 2019 pun pembukaanya diresmikan langsung oleh orang nomor satu di Kepri tersebut. Tidak sampai disitu, sehari sebelumnya pada Sabtu (16/2) petang pun Gubernur menyempatkan diri berkunjung ke Desa Musai, Kecamatan Lingga untuk menutup Turnamen Sepak Bola Musai Cup 2019.

Gubernur mengatakan bahwa potensi Kepulauan Riau sangat besar dan beragam, salah satunya adalah kemampuan para generasi muda yang juga bermacam-macam dan dari turnamen seperti ini, akan menjadi acuan kedepan untuk mengikutkan pemain yang berpotensi dalam seleksi menjadi pemain sepak bola profesional untuk masuk kedalam tim besutan Gubernur yakni 757 Kepri Jaya. “Anak pulau kita ni hebat-hebat, ini harus menjadi perhatian dan wajib untuk terus kita bina. Bakat mereka yang terpendam harus disalurkan dengan kegiatan positif dan searah seperti turnamen-turnamen ini,” lanjut Gubernur.

Dijelaskan Gubernur, Pemerintah terus berupaya untuk selalu memenuhi setiap sarana dan prasarana yang dibutukan untuk kemajuan olah raga di Kepri. Berbagai fasilitas akan terus diusahakan terpenuhi, apakah itu dari sisi lapangan, tribun penonton serta fasilitas penunjang lainnya. “Untuk itu semua pihak harus bersatu padu untuk memberikan laluan yang dibutuhkan agar pembangunan dibidang olah raga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tambah Gubernur lagi. Tidak hanya urusan olah raga semata, Gubernur datang juga untuk menyemai aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat dengan bersilaturhami bertatap, dan berbicara langsung. “Sehingga kita ketahui apa saja kebutuhan masyarakat yang belum dan harus segera terpenuhi untuk segera kita koordinir dengan Dinas terkait,” tutup Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri