TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 10:02:12 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Tinjau Sekolah Paud AISIYAH II

Penulis SN - 20 February 2019
76
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun mendukung penuh pendidikan keagamaan bagi generasi muda sejak dini. Keberadaan PAUD yang berkonsentrasi dibidang keagamaan diharapkan dapat terus tumbuh dan berkembang di Kepri. “Pendidikan keagamaan harus mulai di pupuk sejak dini bagi anak-anak sehingga lahir generasi qurani yang berakhlak mulia untuk bekal masa depannya,” ujar Nurdin saat melakukan peninjauan ke Sekolah Paud Aisiyah II, Jl. Sunaryo, Tanjungpinang, Selasa (19/2).
Pemerintah dikatakan Nurdin terus berupaya membantu dan mendukung setiap pembangunan sarana dan prasarana dalam meningkatkan proses belajar mengajar. “Sehingga apa yang dibutuhkan sekolah dapat terwujud dan tujuan dari pembelajaran dapat tercapai dengan maksimal,” lanjut Nurdin.
Dalam peninjauan tersebut, Nurdin yang didampingi Ketua Yayasan Aisiyah II Ermiwaty Munir meninjau sejumlah ruang kelas. Kedepannya, sekolah ini nantinya tidak hanya dijadikan lokasi PAUD saja, namun juga akan dibangun ruangan khusus untuk difungsikan sebagai panti lansia.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri