TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 09:37:06 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Tinjau Progres Pembangunan Gurindam 12

Penulis SN - 20 February 2019
81
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur Nurdin menuju lokasi proyek pembangunan Gurindam 12 di tepi laut, Tanjungpinang, Selasa (19/2). Didampingi Asisten Bidang Perekonomian Syamsul Bahrum dan Kepala Dinas PU Abu Bakar, Nurdin kembali menegaskan untuk bekerja cepat dan tepat sasaran. “Jangan semangat di awal namun ditengah perjalanannya terkesan lambat, tentu akan mempengaruhi hasil akhirnya nanti,” pesan Nurdin.
Nurdin juga kembali berdiskusi dengan Kadis PU bersama sejumlah kontraktor yang sedang bekerja dilokasi, melihat market pembangunan yang disodorkan Nurdin tak lupa memberikan sejumlah saran dan masukan mengenai progres pembangunan kawasan Gurindam 12 tersebut. “Harus sesuai perencanaan awal, namun jika ada kendala segera didudukan dan selesaikan, target kita hasilnya nanti harus memuaskan dan maksimal,” kata Nurdin.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri