TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 13:39:06 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Kepri Resmikan Enterpreneurship Award III STT Ibnusina Batam

Penulis SN - 25 February 2019
78
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Wakil Gubernur H Isdianto menyambut baik para mahasiswa yang membuka lapangan kerja melalui usaha-usaha mandiri khas anak muda atau generasi milenial. Aktivitas usaha mereka turut menggenjot roda perekonomian masyarakat. “Keterbatasan yang kadang muncul semestinya melahirkan kreativitas dan inovasi para mahasiswa, bukan mengkerdilkan ide dan gagasan,” kata Wagub saat launching Enterpreneurship Award III STT Ibnusina di Aula Ibnusina Batam, Kamis (21/2) malam.

Tampak hadir dalam peluncuran itu Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristek PT Prof Ismunandar, Ketua APTISI Pusat Dr M Budi Djatmiko, Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Hery, Ketua Dewan Pengarah Entreprenuer Award Prof Musliar Kasim, Ketua Yayasan Ibnu Sina H Ibrahim, Ketua STT Ibnu Sina Larisang dan rektor serta ketua sekolah tinggi wilayah LLDIKTI di Kepri, Riau, Sumbar dan Jambi.

Wagub berharap para mahasiswa terus terpacu untuk mengembangkan kewirausahaan. Karena dengan menjadi entreprenuer, mereka akan selalu menjadi pelopor kreativitas dan inovatif. Wirausaha, kata Wagub merupakan jiwa yang membawa perubahan menuju yang lebih baik. “Semoga forum ini melahirkan wirausahawan muda yang sukses dan sekaligus dapat mengenalkan masing-masing daerahnya dalam skala yang lebih luas dari berbagai aspek,” kata Wagub. Menurut Wagub, para mahasiswa harus bisa menempa diri untuk berkarya. Dia sangat berharap banyak para mahasiswa agar menjadi pengusaha.

Wagub berpesan juga agar mahasiswa belajar dengan sungguh-sungguh. Dengan belajar sungguh-sungguh dan beradaptasi dengan lingkungan, semoga mereka menjadi lebih baik dan menjadi enterprenuership yang tangguh. “Pemerintah akan membantu apa yang bisa dibantu. Sejumlah sektor andalan terus dikembangkan, seperti pariwisata, kemaritiman dan pertanian,” kata Wagub.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri