TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 04:01:57 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kominfo Harus Mahir SIMANJA

Penulis Novyana - 25 February 2019
101
Kadis Kominfo Kepri, Drs. Zulhendri, M.Si berpesan agar pegawai Dinas Kominfo Kepri harus paham benar tentang SIMANJA. Foto Oleh : Novyana

TANJUNGPINANG - Workshop penggunaan sistem informasi manajemen kinerja (SIMANJA) di lingkungan Pemprov Kepri, selesai digelar. Ditutup dengan workshop bagi PNS di lingkungan Dinas Kominfo Kepri, Senin (25/2), diharapkan menjadi yang paling mahir tentang SIMANJA.

“Minimal Kominfo yang mahir semua. Jadi kalau ada dari OPD lain yang tanya, bisa jawab semua. Satu suara,” ujar Drs. Zulhendri, M.Si, Kadis Kominfo Kepri. Pasalnya saat ini SIMANJA masih menjadi topik perbincangan di lingkungan Pemprov Kepri.
Pasalnya SIMANJA bakal menjadi dasar perhitungan pembayaran tunjangan kinerja daerah (TKD), bagi PNS di lingkungan Pemprov Kepri. Tak sedikit OPD yang minta dilakukan workshop tambahan, untuk mendalami penggunaan SIMANJA.

“Jadi kalau semua orang Kominfo ini sudah paham, enak kita. Bisa sekali turun lima tim. Jadi lebih cepat selesai,” ujar Ir. Muhammad Yunus, MM, Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Dinas Kominfo Kepri. 

Selama delapan hari workshop yang digelar pada 14 hingga 25 Februari, telah diikuti lebih dari 600 PNS di lingkungan Pemprov Kepri. Semangat untuk mengenal SIMANJA ini disambut baik oleh Kadis. Dalam waktu dekat ini Dinas Kominfo Kepri juga akan membuat panduan lengkap tentang SIMANJA. 

Pasalnya Kadis tidak ingin SIMANJA menjadi milik Dinas Kominfo Kepri saja. “Ini aset Pemprov Kepri. Jadi walaupun saya atau Pak Yunus sudah tidak di Kominfo lagi, SIMANJA bisa tetap jalan,” sebut Kadis.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri