TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jul-2019 | Pukul : 15:11:34 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Minta OPD Percepat Progress Pelaksanaan Kegiatan

Penulis Asiik2 - 27 February 2019
83
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk mempercepat progress pelaksanaan kegiatan yang direncanakan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Sekarang sudah memasuki bulan 2, dan progress kegiatan dan keuangan APBD Kepri masih belum berjalan optimal," ungkap Sekda.

Untuk itu, Sekda meminta semua OPD untuk dapat bergerak cepat dalam menjalankan semua progress kegiatan-kegiatan sehingga penyerapan anggaran dan progress anggaran berjalan maksimal

"Jangan sampai kita baru keteteran diakhir tahun,menggesa semuanya," tegas Sekda.

Khususnya memprioritaskan penganggaran yang diperuntukkan untuk membayar gaji Pegawai non ASN yang ada di setiap instansi.

"Insyaallah secepatnya saya akan segera memanggil kepala OPD terkait, untuk dapat segera menyelesiakan permasalahaan keterlambatan gaji dan kegiatan lainya," ungkap Sekda.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri memanggil Sekretaris Daerah Provinsi Kepri untuk mencari solusi terkait belum berjalan optimalnya anggaran tahun 2019 khususnya untuk pembayaran gaji pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan juga di DPRD Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri