TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jul-2019 | Pukul : 03:24:09 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Nurdin Akan Cari Solusi Terbaik Terapkan UMS

Penulis Asiik2 - 11 May 2018
340
Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri terus mencari solusi terbaik untuk menerapkan Upah Minimum Sektoral (UMS) bagi pekerja di Provinsi Kepri.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Pemerintah daerah akan terus berupaya mencari solusi terbaik untuk merumuskan UMS bagi buruh di Kepri ini," ungkap Gubernur.

Salah satunya lanjut Gubernur dengan berkoordinasi dan terus melakukan pembahasan bersama pengusaha di perusahaan dan  asosiasi buruh untuk mendapatkan satu nilai yang dapat diterima semua pihak.

"Hal ini dilakukan, guna menjaga stabilitas antara pengusaha dan pekerja agar tidak terjadi perselisihan," ungkap Gubernur.

Apalagi lanjut Gubernur Pemerintah Daerah memiliki kewenangan dan kewajiban dalam menjaga dan menciptakan kebijakan yang baik untuk semua pihak.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri