TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jul-2019 | Pukul : 02:48:28 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kadis Kominfo : Mari Kerja Bersama

Penulis Cici - 11 May 2018
473
Kepala Dinas Diskominfo Kepri, Zulhendri Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Zulhendri M.Si menyatakan penting nya prinsip Kerja Bersama dalam mencapai target kinerja yang ingin dicapai dalam rangka mendukung visi misi Gubernur.

Arahan ini diberikan oleh Zulhendri dalam acara pertemuan perdana selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang baru saja dilantik setelah berhasil melalui proses open bidding.

"Tugas kita adalah membantu pencapaian visi dan misi Gubernur. Sehingga seluruh capaian kinerja kita harus diarahkan untuk itu," jelas Zulhendri.

Zulhendri juga mengharapkan adanya komitmen dan loyalitas dari seluruh pegawai Dinas Kominfo Kepri. Para pegawai yang masih kurang dalam kemampuan akan diupayakan untuk meningkatkan kemampuannya melalui bimbingan teknis dan pelatihan.

"Prinsipnya kita akan kerja bersama, menyelesaikan semua permasalahan secara berjenjang. Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga hubungan kerja menjadi lebih harmonis," terang Zulhendri.

Dalam pertemuan menjelang  shalat Jumat (10/5) ini, juga diadakan doa bersama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan diakhiri dengan makan bersama seluruh pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri