TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 16:44:57 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Yusrizal Mahyudin Jabat Kadis Perkim Kepri - Pastikan Lakukan Perbaikan di Perkim

Penulis Asiik2 - 13 March 2019
250
Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun akhirnya secara langsung melantik Yusrizal Mahyudin,M.Si sebagai kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Kepri ,Selasa (12/3). Foto Oleh : Novyana

Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun akhirnya secara langsung melantik Yusrizal Mahyudin,M.Si sebagai kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Kepri ,Selasa (12/3).

Pelantikan yang di gelar di Gedung Daerah Tepi Laut kota Tanjungpinang ini juga bersamaan dengan pelantikan Kabid ESDM Dinas Pertambangan Provinsi Kepri Hendri Kurniadi,S.STP dan pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Dalam Sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri meminta nantinya kepala dinas Perkim  dapat berkerja dalam meningkatkan kinerja di Dinas Perumahan dan Pemukiman.

"Semoga bapak-bapak yang saya ambil sumpah jabatannya dapat menjalankan tugas dan amanah yang dibebankan kepadanya dengan baik," ungkap Nurdin.

Sehingga dapat ikut bersama-sama untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Provinsi Kepri.

Sementara itu, Yusrizal Mahyudin mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya dengan baik.

"Insyaallah, saya akan menjalankan tugas dengan baik disini," ungkap Yusrizal seusai acara.

Yusrizal juga mengatakan bahwa kedepannya rencananya sebagai kadis Perkim yang baru ini adalah bakal melakukan perbaikan-perbaikan di Perkim.

"Khususnya pada sistem dan program kerja yang ada, serta akan melanjutkan tugas untuk menata dan mengembangkan perumahan dan permukiman di Provinsi Kepri," tegas Yusrizal.

Yusrizal juga mengatakan fokus yang dilakukannya saat ini adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Apalagi Perkim ini tumpuan setiap pembangunan yang ada di Provinsi Kepri, itu yang kita prioritaskan," ungkap Yusrizal.

Sehingga kedepannya,setiap pembangunan dan rencana pembangunan lainnya dapat berjalan sesuai apa yang di rencanakan.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri