TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 04:53:02 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Disdik Siapkan Beberapa Unit Sekolah Baru - Antisipasi Penerimaan Siswa Baru Di Kepri

Penulis Asiik2 - 14 May 2018
885
Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Foto Oleh : Asiik3

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kepri telah menyiapkan beberapa unit sekolah baru yang dibangun di beberapa kabupaten kota di Provinsi Kepri.

Yangmana, pembangunan unit sekolah baru ini dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya siswa-siswi pada proses Penerimaan Siswa Baru di sekolah-sekolah yang ada saat ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri H Arifin Nasir di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa unit sekolah baru yang sudah kita bangun untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kepri," ungkap Arifin.

"Salah satunya mengantisipasi lonjakan siswa pada saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)," tegas Arifin.

Tak hanya mempersiapkan Unit sekolah barunya,lanjut Arifin pihaknya juga telah mempersiapkan Sumberdaya manusia nya yang notabene guru-guru nya.

"Semua sedang kami siapkan, sehingga nanti saat sekolahnya siap bisa langsung dioperasionalkan dengan adanya ketersediaan guru," ungkap Arifin.

Arifin juga memastikan nantinya kualitas setiap sekolah dipastikan sama, hal ini dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas setiap sekolah khususnya SMA/SMK di Provinsi Kepri.

"Sehingga tidak ada lagi kesenjangan antara sekolah yang satu dengan sekolah yang lain , akan terus kita tingkatkan semuanya," tegas Arifin.(Asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri