TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 23-May-2019 | Pukul : 12:44:46 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kesbangpol Kepri Bakal Kawal Jalannya Proses Pemilu 2019

Penulis Asiik2 - 14 March 2019
78
Kepala Badan Kesbangpol Kepri Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Kesatuan Bangsa dan Politik Kesbangpol Provinsi Kepri mengatakan bakal terus mengawal dan mengawasi proses pelaksanaan pemilihan umum 2019 di seluruh kabupaten kota se Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kepri Lamidi di Tanjungpinang,Rabu (13/3).

"Untuk pengawasan dan pengawalan terus kita lakukan agar pelaksanaan pemilu di Provinsi Kepri dapat berjalan lancar dan kondusif," ungkap Lamidi.

Yangmana, lanjut Lamidi Kesbangpol Kepri juga terus mengawal pelaksanaan pemilu di seluruh kabupaten kota se Kepri.

"Untuk disetiap daerah bakal kita tempatkan tim dari Kesbangpol dilapangan untuk mengawal jalannya proses demokrasi ini," ujar Lamidi.

Sehingga lanjut Lamidi , jika ada persoalan dan permasalahan terkait pelaksanaan pemilu di Provinsi Kepri dapat dilaporkan ke dirinya untuk segera dicarikan solusi.

"Dengan begitu, apa yang terjadi di daerah langsung kita selesaikan dan laporkan ke Gubernur untuk dicarikan solusinya," tegas Lamidi.

Lamidi juga memastikan bahwa pihaknya telah melakukan sosialisasi dan komunikasi kepada masyarakat Kepri di seluruh kabupaten kota terkait pelaksanaan pemilu serentak 17 April mendatang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri