TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 21-Jul-2019 | Pukul : 17:43:32 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tidak Dipungut Biaya, Yuk Daftar Turnamen Free Fire di Kepri

Penulis Novyana - 14 March 2019
110
Ilustrasi Foto Oleh : Istimewa

TANJUNGPINANG - Gamers di Pulau Bintan jangan sampai melewatkan kesempatan. Dinas Kominfo Kepri bersama Telkomsel menggelar turnamen game Free Fire. Tournament GameZ bertajuk ‘GameZ X KSP Battleground’ ini, digelar pada 17 Maret mendatang di Kepri Smart Province (KSP).

“Saat ini sudah 10 tim yang mendaftar. Kami persiapkan tiga slot pertandingan. Dengan masing-masing slot terdiri dari 13 tim. Jadi target 39 tim untuk turnamen kali ini,” ujar Gilang Ikhsan, Broadband Digital Sales Telkomsel Tanjungpinang, Rabu (13/3).

Satu tim terdiri dari empat orang, dengan satu kali pergantian pemain cadangan. Bagi tim yang berminat, dapat mendaftarkan diri di  http://bit.ly/GAMEZXKSPBattleground atau check di IG @batamgamer.

Peserta Free Fire tidak dipungut biaya. Cukup membeli diamond senilai Rp 10 ribu per orang dari indogamers. Pemenang bakal mendapatkan hadiah 1000++. “Nanti ada hadiah hiburan, juga hadiah saldo link aja,” tambah Gilang. 

Disamping itu satu orang pemenang berpeluang untuk mendapatkan golden ticket di Indonesia Master. “Kami dari GameZ ada golden ticket Indonesia Master untuk satu orang mewakili dari non pro,” jelas Gilang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri