TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 14:28:59 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Teror Bom Surabaya Belum Pengaruhi Kunjungan Wisman ke Kepri

Penulis asiik1 - 15 May 2018
466
Penyambutan wisatawan asing di salah satu resort yang ada di Lagoi, Bintan beberapa waktu lalu. Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar memastikan teror bom yang terjadi di Surabaya belum berpengaruh terhadap kunjungan wisman ke Kepulauan Riau. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG  - Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar, memastikan belum ada pembatalan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) pasca teror bom di Surabaya.

"Sampai detik ini saya pastikan belum ada pembatalan kunjungan Wisman ke Kepri. Kunjungan wisatawan di empat pintu masuk masih lancar," ungkap Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar, Senin (14/5/2018) siang.

Empat pintu masuk dimaksud adalah Batam, Bintan, Tanjungpinang dan Karimun.

Buralimar berharap negara penyumbang wisman terbesar ke Kepri, seperti Singapura, Malaysia, Tiongkok dan sejumlah negara Eropa, tidak mengeluarkan travel warning atau larangan berkunjung ke Indonesia.

Buralimar mengaku cukup lega mengingat Singapura yang menjadi penyumbang wisman terbesar masih sebatas mengeluarkan imbauan bagi warganya untuk berhati-hati.

"Kami optimis dan yakin keamanan di Kepri akan selalu kondusif sehingga tidak memunculkan kekhawatiran bagi wisman untuk berkunjung," kata Buralimar lagi.

Dia menyatakan akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna memantau pintu kedatangan wisatawan.

"Kita tentunya sama-sama berharap kejadian di Surabaya tidak mempengaruhi kunjungan wisatawan, khusunya ke Kepulauan Riau," tutup Buralimar.(*)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri