TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 21-Jul-2019 | Pukul : 19:04:21 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Beauty Class Bersama PIXY di Kepri Smart Province

Penulis Novyana Handayani - 04 April 2019
173
Cici tampil cantik setelah mengikuti beauty class di Kepri Smart Province (KSP), kamis (4/4). Foto Oleh : Novyana Handayani

TANJUNGPINANG - Tampil cantik dan enak dipandang mata menjadi idaman para wanita. Kali ini Kepri Smart Province (KSP) memfasilitasi para wanita di Kota Tanjungpinang untuk tampil cantik, dengan menggelar Beauty Class bersama PIXY, Kamis (4/4).

Beauty Class dipandu oleh Tika dan Rini dari PIXY. Masing-masing peserta Beauty Class dibekali dengan perlengkapan make up dari PIXY, untuk berlatih. Para peserta diajarkan cara mengaplikasikan blemish balm atau beauty balm, yang juga biasa disebut BB cream.

BB cream ini memiliki beberapa manfaat bagi wajah. Diantaranya untuk meratakan warna kulit, melembabkan kulit wajah dan melindungi dari sinar matahari. Setelah itu peserta dapat menggunakan bedak. “Bagusnya pilih warna yang natural,” sebut Rini, Tim Promosi PIXY.
Peserta Beauty Class Berfoto Bersama
Kemudian dilanjutkan dengan penggunaan eye shadow. Mengambil tema natural, peserta diarahkan untuk menggunakan warna-warna yang lembut. “Tema natural ini sengaja kami pilih, agar bisa digunakan untuk sehari-hari. Untuk kuliah dan berangkat kerja,” tambah Rini.

Beberapa peserta mengaku kesulitan untuk menggunakan pensil alis. “Ali situ yang susah. Bengkok-bengkok,” ujar Cici, seorang peserta. Hal senada diungkapkan Tika dari Tim Promosi PIXY. “Yang susah itu alis. Harus sering-sering latihan agar bisa,” sebut Tika.

Peserta mengaku mendapat ilmu memoles wajah dari Beauty Class ini. Termasuk untuk merapikan alis menggunakan concealer. “Kalau alisnya tidak mau dirapikan, bulu-bulu yang halus bisa ditutupi dengan menggunakan concealer,” jelas Rini.
Tak hanya mendapatkan ilmu, para peserta juga menerima sertifikat dari PIXY.

Masing-masing peserta dikenai biaya Rp 70 ribu, yang ditukarkan dengan produk PIXY. Erli, Tiwi dan Shaula terpilih sebagai make-up terbaik pada Beauty Class kali ini. Mereka berhak mendapatkan produk dari PIXY.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri